KLIK DISINI
KLIK DISINI

Minggu, 28 September 2014

Contoh Banner Warnet adalah kumpulan inspirasi dan ide contoh-contoh banner promosi sebagai media promosi dan iklan yang diharapkan mampu mendongkrak konsumen. Kios cellular kini tidak seramai dulu, sudah banyak yang cukup murah jika dibandingkan dengan dahulu. Oleh karena itu, akhir-akhir ini menjadi problem utama kios cellular. Banyak yang sudah gulung tikar atau berani untuk menyediakan bonus yang menarik bagi konsumen. Nah, selain itu mereka sedang sibuk-sibuknya mempromosikan kiosnya. Entah itu brosur depot air, spanduk depot air atau x-banner dept air. Tidak jarang pula ditemui kios cellular yang bersedia ngasih tiket gratis untuk setia pembelian 10 kali..

Tumbuh kembangnya Warung Internet (Warnet) di Indonesia masa kini mulai melambat. Hampir setiap tempat di kota, bahkan beberapa daerah sekalipun dengan sangat mudah kita jumpai. Banyaknya pesaing membuat warnet-warnet ini berlomba membuat iklan promosi yang salah satu alatnya adalah spanduk warnet. Dengan memasang spanduk warnet ini diharapkan mempu menarik minat pengunjung dan menghidupkan ekonomi internal warnet. Dengan cara memasang spanduk merek dana layanan yang tersedia di depan warnet membuat orang akan tahu apakah mereka cocok dengan layanan tersebut.

 Seringkali pemilik warnet berusaha maksimal dengan mengganti spanduk warnet mereka secara berkala dengan penampilan yang berubah-ubah untuk menggaet konsumen.
Kami berharap dengan menampilkan contoh banner toko komputer ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi banner toko Anda. Jika anda berniat untuk membuat banner, tidak ada salahnya menggunakan ide konsep salah satu dari contoh berikut ini. Tinggal menyesuaikan dengan nama dan teks sekaligus tambahan kebutuhan anda dan kondisi toko komputer Anda. Hasil lebih praktis dan cepat, Anda tidak lagi bingung denga hasil jadinya karena contoh banner toko komputer berikut sudah seringkali dipakai sebagai panduan membuat banner promosi.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar