KLIK DISINI
KLIK DISINI

Jumat, 26 September 2014

Berbagai Contoh Desain Banner pilihan paling menarik, yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat brosur. Mellihat berbagai contoh banner bisa membantu kita mencari gambaran banner yang ingin kita buat , baik nuansa brosur , warna brosur, jenis font dll, karena setiap contoh banner memiliki karakteristik yang berbeda sesuai jenis informasi yang ada didalamnya.


Kita tentu senang jika produk kita cepat dikenal oleh publik karena dapat meningkatkan penjualan produk yang ingin kita tawarkan. Ada banyak sekali cara untuk mempromosikan Produk anda kepada khalayak umum.Salah satunya dengan menyebarkan banner atau spanduk.
Kita juga tentunya menginginkan pembaca banner mengingat kita dan tertarik dengan produk yang kita tawarkan. Dengan desain banner toko yang menarik sangat mutlak diperlukan, karena desain banner adalah sekilas pencerminan produk dan bisnis kita. Desain banner yang terkesan biasa, para pembaca banner kita akan dengan mudah melupakan tawaran kita.

Kesan tertentu dari desain banner toko Anda sangat diperlukan untuk menceriminkan Produk Anda , anda harus menanamkan kesan / karakter tertentu pada banner Anda sehingga Produk dan bisnis anda terlihat unggul diantara pesaingnya.

Kesan dari desain banner tersebut antara lain :
- Kesan Mewah
- Kesan Exclusive
- Kesan Unik
- Kesan Romantis
- Kesan Profesional
Banner toko buku adalah media promosi yang dikhususkan memberi Informasi sekilas tentang produk yang dijual di toko Anda. Sehingga sangatdianjurkan banner Anda memuat informasi yang " To The Point "karena banner yang isinya bertele tele cenderung tidak menarik dan publik akan menjadi enggan membacanya.

Sebelum Anda memesang banner ada baiknya meneliti dulu siapa segmen pasar kita, siapa saja orang orang membutuhkannya, dari situ Anda akan bisa menarik kesimpulan siapa saja yang dapat kita jadikan prioritas pertama dalam pemasangan banner.

Kata penguat dalam banner seolah olah adalah petunjuk jalan bagi orang yang suatu saat membutuhkan Produk dan Layanan Anda. Tambahkan kata kata unik/keunggulan produk anda dalam desain banner tersebut secara tegas.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar