KLIK DISINI
KLIK DISINI

Selasa, 07 Oktober 2014

Membuat Kartu Nama

Sukses adalah dalam kartu ketika Anda punya kartu nama yang menyampaikan pesan yang tepat.

Sebuah kartu nama adalah bagian integral dari rencana pemasaran yang baik . Untuk ukuran dan biaya , itu mungkin bagian yang paling kuat . Tentu saja, Anda tidak bisa mengharapkan kartu bisnis Anda untuk menceritakan seluruh kisah tentang perusahaan Anda . Apa yang Anda harus berharap untuk lakukan adalah hadiah orang citra profesional akan ingat . Sebuah kartu dapat membuat atau menghancurkan kesan pertama klien perusahaan Anda . Bahkan , kartu kecil ini membuat sebagai banyak kesan sebagai pribadi penampilan - setelan Anda, Anda kenakan atau tas yang Anda bawa .

Memilih gaya kartu yang tepat untuk bisnis Anda , industri dan gaya pribadi . Jika Anda seorang direktur pemakaman , misalnya , Anda tidak ingin ditangkap membagi-bagikan kartu sehari - cahaya dengan tokoh-tokoh kartun pada mereka . Jika Anda seorang mekanik yang spesialisasinya adalah mengubah Beetles lama ke dune kereta , a , kartu hitam -putih terukir resmi mungkin akan jatuh ke dalam file melingkar terdekat . Ketika kerajinan desain , mulai dengan gaya yang paling mendukung citra bisnis yang ingin Anda proyek . Untuk membantu Anda memulai , berikut adalah lima gaya kartu yang berbeda untuk Anda pertimbangkan :

    Dasar kartu . Sebuah kartu dasar biasanya dicetak dengan tinta hitam di dataran saham putih atau krem ​​. Ini adalah gaya yang baik untuk memilih ketika utilitas adalah semua yang Anda butuhkan. Ini adalah pendekatan yang sungguh-sungguh yang dapat menarik bagi klien dan prospek yang tidak akan terkesan dengan desain mewah fitur - orang yang ingin " hanya fakta-fakta , Bu . " Desainnya sederhana , dan informasi yang jelas dan ringkas .
    Kartu bergambar . Memiliki wajah Anda pada kartu Anda - entah itu foto , gambar atau karikatur - membantu kontak mengingat Anda waktu berikutnya ia melihat Anda . Gambar yang mewakili produk atau jasa , atau manfaat bisnis Anda menyediakan , dapat membantu Anda berkomunikasi bisnis Anda lebih baik daripada puluhan kata . Sebuah percikan warna ( bukan hanya hitam dan putih ) sering membantu pada kartu gambar , juga.

    Kartu taktil . Beberapa kartu dibedakan tidak begitu banyak oleh bagaimana mereka terlihat seperti dengan apa yang mereka rasakan . Mereka mungkin menggunakan bahan yang tidak standar , seperti logam atau kayu , atau memiliki bentuk yang tidak biasa , tepi , lipatan atau embossing . Kartu taktil cenderung jauh lebih mahal daripada kartu biasa karena mereka menggunakan proses produksi yang tidak standar seperti pemotongan mati . Tapi untuk beberapa bisnis , kartu lebih tidak biasa ini mungkin layak harga .
   
Kartu multiguna . Sebuah kartu dapat melakukan lebih dari mempromosikan nama Anda dan bisnis juga dapat berfungsi sebagai kupon diskon , pengingat janji atau beberapa fungsi lainnya . Hal ini juga dapat memberikan informasi berharga bahwa rata-rata orang mungkin perlu . Sebagai contoh, sebuah hotel mungkin termasuk peta di belakang kartu untuk setiap tamu yang berjalan di sekitar daerah setempat . Sebuah kartu dari jenis apa pun dapat dibuat serbaguna dengan menambahkan salah satu jenis fitur .
   
Kartu luar - the- box . A liar asli, aneh atau boros presentasi dapat menarik perhatian ekstra . Kreativitas tidak mengenal batas - kecuali jumlah uang yang Anda ingin menghabiskan . Beberapa contoh adalah kartu yang terbuat dari coklat atau yang dilipat ke dalam kotak miniatur untuk menjaga benda-benda kecil masuk

Sekarang Saatnya untuk Order
Setelah Anda menetap pada ide dasar untuk kartu bisnis Anda , saatnya untuk kepala ke printer . Ada empat pertimbangan utama ketika memesan kartu nama :

    Berat . Kebanyakan kartu nama yang tercetak di 80 - pound saham penutup .
    Finish . Dari tiga tersedia - halus , linen dan santai yang halus adalah yang paling populer .
    Color . Saat ini , dua kartu warna mendominasi . Jika Anda memilih dari katalog , ada antara lima dan 15 warna standar untuk memilih dari . Jika Anda memiliki warna tinta lain dalam pikiran , printer Anda dapat menampilkan Pantone buku Matching System, yang mencakup setiap warna di bawah sinar matahari .
    Kuantitas . Hal ini biasanya membayar untuk mencetak lebih banyak kartu daripada lebih sedikit , karena biaya printer terutama di setup .

desain Sumber Daya
Untuk keterangan lebih rinci tentang berbagai jenis kartu nama, lihatlah Ada dalam Kartu . Di dalamnya , Ivan Misner , Candace Bailly dan Dan Georgevich meninjau lebih dari 2.000 kartu nama dari 10 negara dan memilih lebih dari 200 contoh beberapa yang terbaik , yang ditunjukkan dalam buku ini penuh warna .

Satu Tip Akhir
Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti nasihat jelas , mungkin biaya perjalanan lain ke printer jika Anda tidak mengindahkan hal itu : Sertakan penting . Ini berarti nama, judul , nama perusahaan, alamat , nomor telepon ( atau angka , jika Anda ingin memasukkan sel ) , e -mail dan situs Web. Jika seseorang ingin menghubungi Anda setelah menerima kartu Anda , Anda yakin sebagai heck ingin mereka dapat .

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar