Membuat Kartu Nama
Sukses adalah dalam kartu ketika Anda punya kartu nama yang menyampaikan pesan yang tepat.
Sebuah kartu nama adalah bagian integral dari rencana pemasaran yang baik . Untuk ukuran dan biaya , itu mungkin bagian yang paling kuat . Tentu saja, Anda tidak bisa mengharapkan kartu bisnis Anda untuk menceritakan seluruh kisah tentang perusahaan Anda . Apa yang Anda harus berharap untuk lakukan adalah hadiah orang citra profesional akan ingat . Sebuah kartu dapat membuat atau menghancurkan kesan pertama klien perusahaan Anda . Bahkan , kartu kecil ini membuat sebagai banyak kesan sebagai pribadi penampilan - setelan Anda, Anda kenakan atau tas yang Anda bawa .
Memilih gaya kartu yang tepat untuk bisnis Anda , industri dan gaya pribadi . Jika Anda seorang direktur pemakaman , misalnya , Anda tidak ingin ditangkap membagi-bagikan kartu sehari - cahaya dengan tokoh-tokoh kartun pada mereka . Jika Anda seorang mekanik yang spesialisasinya adalah mengubah Beetles lama ke dune kereta , a , kartu hitam -putih terukir resmi mungkin akan jatuh ke dalam file melingkar terdekat . Ketika kerajinan desain , mulai dengan gaya yang paling mendukung citra bisnis yang ingin Anda proyek . Untuk membantu Anda memulai , berikut adalah lima gaya kartu yang berbeda untuk Anda pertimbangkan :
Dasar kartu . Sebuah kartu dasar biasanya dicetak dengan tinta hitam di dataran saham putih atau krem . Ini adalah gaya yang baik untuk memilih ketika utilitas adalah semua yang Anda butuhkan. Ini adalah pendekatan yang sungguh-sungguh yang dapat menarik bagi klien dan prospek yang tidak akan terkesan dengan desain mewah fitur - orang yang ingin " hanya fakta-fakta , Bu . " Desainnya sederhana , dan informasi yang jelas dan ringkas .
Kartu bergambar . Memiliki wajah Anda pada kartu Anda - entah itu foto , gambar atau karikatur - membantu kontak mengingat Anda waktu berikutnya ia melihat Anda . Gambar yang mewakili produk atau jasa , atau manfaat bisnis Anda menyediakan , dapat membantu Anda berkomunikasi bisnis Anda lebih baik daripada puluhan kata . Sebuah percikan warna ( bukan hanya hitam dan putih ) sering membantu pada kartu gambar , juga.
Kartu taktil . Beberapa kartu dibedakan tidak begitu banyak oleh bagaimana mereka terlihat seperti dengan apa yang mereka rasakan . Mereka mungkin menggunakan bahan yang tidak standar , seperti logam atau kayu , atau memiliki bentuk yang tidak biasa , tepi , lipatan atau embossing . Kartu taktil cenderung jauh lebih mahal daripada kartu biasa karena mereka menggunakan proses produksi yang tidak standar seperti pemotongan mati . Tapi untuk beberapa bisnis , kartu lebih tidak biasa ini mungkin layak harga .
Kartu multiguna . Sebuah kartu dapat melakukan lebih dari mempromosikan nama Anda dan bisnis juga dapat berfungsi sebagai kupon diskon , pengingat janji atau beberapa fungsi lainnya . Hal ini juga dapat memberikan informasi berharga bahwa rata-rata orang mungkin perlu . Sebagai contoh, sebuah hotel mungkin termasuk peta di belakang kartu untuk setiap tamu yang berjalan di sekitar daerah setempat . Sebuah kartu dari jenis apa pun dapat dibuat serbaguna dengan menambahkan salah satu jenis fitur .
Kartu luar - the- box . A liar asli, aneh atau boros presentasi dapat menarik perhatian ekstra . Kreativitas tidak mengenal batas - kecuali jumlah uang yang Anda ingin menghabiskan . Beberapa contoh adalah kartu yang terbuat dari coklat atau yang dilipat ke dalam kotak miniatur untuk menjaga benda-benda kecil masuk
Sekarang Saatnya untuk Order
Setelah Anda menetap pada ide dasar untuk kartu bisnis Anda , saatnya untuk kepala ke printer . Ada empat pertimbangan utama ketika memesan kartu nama :
Berat . Kebanyakan kartu nama yang tercetak di 80 - pound saham penutup .
Finish . Dari tiga tersedia - halus , linen dan santai yang halus adalah yang paling populer .
Color . Saat ini , dua kartu warna mendominasi . Jika Anda memilih dari katalog , ada antara lima dan 15 warna standar untuk memilih dari . Jika Anda memiliki warna tinta lain dalam pikiran , printer Anda dapat menampilkan Pantone buku Matching System, yang mencakup setiap warna di bawah sinar matahari .
Kuantitas . Hal ini biasanya membayar untuk mencetak lebih banyak kartu daripada lebih sedikit , karena biaya printer terutama di setup .
desain Sumber Daya
Untuk keterangan lebih rinci tentang berbagai jenis kartu nama, lihatlah Ada dalam Kartu . Di dalamnya , Ivan Misner , Candace Bailly dan Dan Georgevich meninjau lebih dari 2.000 kartu nama dari 10 negara dan memilih lebih dari 200 contoh beberapa yang terbaik , yang ditunjukkan dalam buku ini penuh warna .
Satu Tip Akhir
Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti nasihat jelas , mungkin biaya perjalanan lain ke printer jika Anda tidak mengindahkan hal itu : Sertakan penting . Ini berarti nama, judul , nama perusahaan, alamat , nomor telepon ( atau angka , jika Anda ingin memasukkan sel ) , e -mail dan situs Web. Jika seseorang ingin menghubungi Anda setelah menerima kartu Anda , Anda yakin sebagai heck ingin mereka dapat .
Sukses adalah dalam kartu ketika Anda punya kartu nama yang menyampaikan pesan yang tepat.
Sebuah kartu nama adalah bagian integral dari rencana pemasaran yang baik . Untuk ukuran dan biaya , itu mungkin bagian yang paling kuat . Tentu saja, Anda tidak bisa mengharapkan kartu bisnis Anda untuk menceritakan seluruh kisah tentang perusahaan Anda . Apa yang Anda harus berharap untuk lakukan adalah hadiah orang citra profesional akan ingat . Sebuah kartu dapat membuat atau menghancurkan kesan pertama klien perusahaan Anda . Bahkan , kartu kecil ini membuat sebagai banyak kesan sebagai pribadi penampilan - setelan Anda, Anda kenakan atau tas yang Anda bawa .
Memilih gaya kartu yang tepat untuk bisnis Anda , industri dan gaya pribadi . Jika Anda seorang direktur pemakaman , misalnya , Anda tidak ingin ditangkap membagi-bagikan kartu sehari - cahaya dengan tokoh-tokoh kartun pada mereka . Jika Anda seorang mekanik yang spesialisasinya adalah mengubah Beetles lama ke dune kereta , a , kartu hitam -putih terukir resmi mungkin akan jatuh ke dalam file melingkar terdekat . Ketika kerajinan desain , mulai dengan gaya yang paling mendukung citra bisnis yang ingin Anda proyek . Untuk membantu Anda memulai , berikut adalah lima gaya kartu yang berbeda untuk Anda pertimbangkan :
Dasar kartu . Sebuah kartu dasar biasanya dicetak dengan tinta hitam di dataran saham putih atau krem . Ini adalah gaya yang baik untuk memilih ketika utilitas adalah semua yang Anda butuhkan. Ini adalah pendekatan yang sungguh-sungguh yang dapat menarik bagi klien dan prospek yang tidak akan terkesan dengan desain mewah fitur - orang yang ingin " hanya fakta-fakta , Bu . " Desainnya sederhana , dan informasi yang jelas dan ringkas .
Kartu bergambar . Memiliki wajah Anda pada kartu Anda - entah itu foto , gambar atau karikatur - membantu kontak mengingat Anda waktu berikutnya ia melihat Anda . Gambar yang mewakili produk atau jasa , atau manfaat bisnis Anda menyediakan , dapat membantu Anda berkomunikasi bisnis Anda lebih baik daripada puluhan kata . Sebuah percikan warna ( bukan hanya hitam dan putih ) sering membantu pada kartu gambar , juga.
Kartu taktil . Beberapa kartu dibedakan tidak begitu banyak oleh bagaimana mereka terlihat seperti dengan apa yang mereka rasakan . Mereka mungkin menggunakan bahan yang tidak standar , seperti logam atau kayu , atau memiliki bentuk yang tidak biasa , tepi , lipatan atau embossing . Kartu taktil cenderung jauh lebih mahal daripada kartu biasa karena mereka menggunakan proses produksi yang tidak standar seperti pemotongan mati . Tapi untuk beberapa bisnis , kartu lebih tidak biasa ini mungkin layak harga .
Kartu multiguna . Sebuah kartu dapat melakukan lebih dari mempromosikan nama Anda dan bisnis juga dapat berfungsi sebagai kupon diskon , pengingat janji atau beberapa fungsi lainnya . Hal ini juga dapat memberikan informasi berharga bahwa rata-rata orang mungkin perlu . Sebagai contoh, sebuah hotel mungkin termasuk peta di belakang kartu untuk setiap tamu yang berjalan di sekitar daerah setempat . Sebuah kartu dari jenis apa pun dapat dibuat serbaguna dengan menambahkan salah satu jenis fitur .
Kartu luar - the- box . A liar asli, aneh atau boros presentasi dapat menarik perhatian ekstra . Kreativitas tidak mengenal batas - kecuali jumlah uang yang Anda ingin menghabiskan . Beberapa contoh adalah kartu yang terbuat dari coklat atau yang dilipat ke dalam kotak miniatur untuk menjaga benda-benda kecil masuk
Sekarang Saatnya untuk Order
Setelah Anda menetap pada ide dasar untuk kartu bisnis Anda , saatnya untuk kepala ke printer . Ada empat pertimbangan utama ketika memesan kartu nama :
Berat . Kebanyakan kartu nama yang tercetak di 80 - pound saham penutup .
Finish . Dari tiga tersedia - halus , linen dan santai yang halus adalah yang paling populer .
Color . Saat ini , dua kartu warna mendominasi . Jika Anda memilih dari katalog , ada antara lima dan 15 warna standar untuk memilih dari . Jika Anda memiliki warna tinta lain dalam pikiran , printer Anda dapat menampilkan Pantone buku Matching System, yang mencakup setiap warna di bawah sinar matahari .
Kuantitas . Hal ini biasanya membayar untuk mencetak lebih banyak kartu daripada lebih sedikit , karena biaya printer terutama di setup .
desain Sumber Daya
Untuk keterangan lebih rinci tentang berbagai jenis kartu nama, lihatlah Ada dalam Kartu . Di dalamnya , Ivan Misner , Candace Bailly dan Dan Georgevich meninjau lebih dari 2.000 kartu nama dari 10 negara dan memilih lebih dari 200 contoh beberapa yang terbaik , yang ditunjukkan dalam buku ini penuh warna .
Satu Tip Akhir
Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti nasihat jelas , mungkin biaya perjalanan lain ke printer jika Anda tidak mengindahkan hal itu : Sertakan penting . Ini berarti nama, judul , nama perusahaan, alamat , nomor telepon ( atau angka , jika Anda ingin memasukkan sel ) , e -mail dan situs Web. Jika seseorang ingin menghubungi Anda setelah menerima kartu Anda , Anda yakin sebagai heck ingin mereka dapat .
0 komentar:
Posting Komentar